5 Maret 2018

TEKNOLOGI TERKINI

Quiz_session 3

                         Face Recognition

Face Recognition atau bisa disebut dengan pengenal wajah adalah teknologi dari komputer yang memungkinkan kita untuk mengidentifikasi atau memverifikasi wajah seseorang melalui sebuah gambar digital. Caranya ialah dengan mencocokkan tekstur lekuk wajah kita dengan data wajah yang tersimpan di database. penasaran seperti apa Face Recognition.? simak video berikut

Face Recognition

Setelah menyaksikan video di atas bagaimana menurut anda? keren bukan? hal itu menyebabkan banyak sekali perusahaan yang menggunakan Teknologi Face Recognition untuk sistem keamanannya bahkan beberapa negara sudah menerapkan teknologi tersebut di tempat tempat umum, Teknologi Face Recognition juga di terapkan beberapa perusahaan Smart phone untuk sistem ke amanan mereka.

Penggunaan Teknologi Face Recognition di bidang keamanan bukan tanpa sebab. hal itu di karenakan teknologi Face Recognition memiliki beberapa keunggulan seperti deteksi yang lebih cepat, tidak mudah diretas, dan pemeliharaan yang lebih murah hal itu menyebabkan Teknologi Face Recognition dianggap cukup aman. ingat CUKUP AMAN, karena setiap system pasti mempunyai kelemahan.

Face Recognition memiliki Kelemahan seperti jika pencahayaan kurang, menggunakan kaca mata dan ekspresi dari seseorang dapat menghambat pendeteksian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar